Minggu, 03 Maret 2013

Jasa Posting Iklan dan SEO untuk meledakkan omzet website dan toko online

Memiliki toko online atau website bisnis perlu optimasi serta perlakuan serius seperti halnya dalam bisnis atau usaha offline perlu di monitor jumlah kunjungan dan jumlah penjualan yang dihasilkan toko online anda, sebab jika tidak di jaga dan dibiarkan saja tanpa adanya pengawasan maka lambat laun pastinya toko online atau website bisnis anda akan semakin sepi dan tidak mendatangkan penjualan atau sales.
Pengawasan toko online dan website bisnis anda meliputi hal-hal sebagai berikut:
  • Penjagaan dari orang-orang jahil yang ingin membuat toko online atau website bisnis anda rusak
  • Memonitor per bulan , per tiga bulan lalu lintas pengunjung yang masuk dan jumlah konversi penjualan yang dihasilkan (untuk website produk).
  • Merespon saran dan masukan dari pengunjung perihal toko online atau website bisnis anda agar lebih baik
Jasa pasang iklan di website iklan baris gratis indonesia
Memasang iklan di website-website iklan gratis adalah salah satu metode untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan konversi penjualan toko online  jika itu dilakukan rutin satu minggu 1x - 2x akan membawa perubahan jumlah kunjungan dan kemungkinan meningkatkan penjualan produk anda.
Namun tidak semua orang bisa melakukan pasang iklan di ratusan website iklan di indonesia, mungkin karena tidak tahu cara memasang iklan yang tepat, juga tidak punya waktu untuk melakukan hingga pekerjaan posting ke layanan iklan gratis dengan SEO bagus di search engine semisal OLX.CO.id ,id.88db.com dan ribuan website.

Kami siap membantu jasa pasang iklan untuk usaha anda, cukup dengan Rp 50.000,- untuk satu kali posting ke website-website berikut ini . Dan anda akan mendapatkan report by email status iklan anda, jika kena suspened atau banned akan diganti atau diulang GRATIS.
Serahkan urusan posting iklan produk kepada kami dan anda fokus menangani produk dan layanan pelanggan anda
Telp/SMS 085755333610, pin BB 32A7FB94 www.malangbagus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar