Jumat, 29 Maret 2013

Kursus Social Media Marketing Facebook & Twitter Marketing



Kursus Social Media Marketing untuk Memaksimalkan Facebook & Twitter Marketing.

Saat ini pengguna Facebook dan Twitter terus berkembang, anda bisa melihat datanya di socialbakers.com 5 Negara teratas sebagai pengguna facebook dan juga twitter, indonesia sendiri masuk 5 besar negara dengan pengguna facebook terbanyak, sedangkan pengguna twitter juga terus bertambah, karena facebook dan twitter saat bahkan sudah menjadi bundling untuk setiap handphone maupun smartphone.

Menggunakan facebook dan Twitter untuk meningkatkan branding (citra) bisnis ataupun untuk meningkatkan omzet dan penjualan tentu berbeda dengan penggunaannya untuk kepentingan pribadi.

anda bisa lihat bagaimana perusahaan-perusahaan besar di dunia sangat serius memperlakukan social media seperti facebook dan twitter untuk menunjang bisnis mereka.

Dengan facebook dan Twitter anda bisa menggunakan untuk
-Melihat sejauh mana branding/merek/usaha anda dikenal luas oleh masyarakat (konsumen) anda
-Memantau siapa saja yang menjadi kompetitor untuk produk/bisnis sejenis anda
-Sebagai Tolok ukur dan navigasi monitor dalam merespon kebutuhan atau bahkan masukan atas produk/bisnis anda.

Facebook & Twitter Marketing harus aktif dan aktraktif
Bagi anda pemilik akun facebook dan twitter pasti akan merasa kesal jika ada akun yang setiap jam melakukan promosi produk mereka dan memberikan tag secara membabi buta hingga menjadikan junk atau spam profile anda, jika ini dilakukan bukan tidak mungkin akun anda akan di block atau di tinggalkan karena cara-cara hard selling di social media kurang efektif kalau tidak dibilang mengesalkan.

Mengelola facebook dan twitter untuk berjualan adalah sah-sah aja selama anda juga berpikir dan memposisikan diri seperti teman atau followers anda, artinya jika anda senang kata-kata motivasi tips, trik atau hot news maka begitu juga teman-teman anda dan followers anda.
Namun hal ini juga tidak mudah karena anda harus fokus dalam membuat posting atau tweets yang isinya bermanfaat bukan sekadar promosi atau jualan produk anda.

Jika anda tidak punya waktu untuk mengelola facebook dan twitter untuk jualan online ataupun bisnis bisa menggunakan Jasa Pemasaran dengan Facebook & Twitter Marketing untuk bisnis/perusahaan.Kami ada di Kota Malang namun kami juga memiliki klien-klien bagi skala individu hingga perusahaan yang memiliki banyak cabang di kota-kota besar indonesia untuk mengelola facebook dan twitter dalam mempromosikan produk hingga menaikkan potensi penjualan dengan media facebook dan twitter.

Hubungi saya di 085755333610 atau pinBB 32a7fb94 www.MalangBagus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar